Naruto Chapter 592 : "Kekuatan Ketiga"



Di gua tempat sasuke, sasuke terlihat menatap ke atas seperti meratapi itachi.

"apa itu klan?" batin sasuke sambil membayangkan klannya

"apa itu desa?" batinnya sambil membayangkan orang2 desa

"apa itu Shinobi...?" batin sasuke membayangkan semua teman-temannya dan para kage, sepertinya perasaannya sangat kacau

SET!! Sasuke lalu menatap kabuto sambil SYUUT!! Ia mengaktifkan eternal mangekyo

"apa sebenarnya aku ini..." sambil menatap atas lagi

tiba-tiba... BLARR!! Atap gua runtuh dan BRUAKK BRUAKK!! Batu-batu berjatuhan. WUSH!! Sasuke segera mundur menghindari batu-batu itu

"KETEMU!!" teriak suigetsu

ternyata jugo dan suigetsu yg meruntuhkan gua itu dari atas

***

Beralih ketempat para kage, madara terlihat sangat angkuh dan mei terumi sepertinya mulai ketakutan

"apa sebenarnya ini...?" katanya

"Aku rasa setelah bertarung melawanku, harusnya kalian sadar ... Bahwa aku bukanlah orang yang akan membiarkan dirinya terikat oleh suatu jutsu ..." ujar madara

para kage terlihat bersiaga

"..." madara terlihat memejamkan matanya untuk sejenak berpikir

"Lalu kemudian, Susano'o sempurna ... Dikatakan kalau orang yang melihatnya pasti mati ... Tapi akan sedikit memalukan jika aku mengeluarkannya lagi ... Setelah menariknya sekali ... Kesenanganku disini telah hilang,
Aku rasa sebaiknya sekarang aku pergi mencari Kyuubi ..." kata madara

onoki menjadi ingat ketika ia pernah berkata pada naruto:

"Serahkan saja Madara pada kami, kami pasti akan mengalahkannya ... Kau bisa pergi dengan selamat" begitulah katanya dulu

"tuan tsuchikage! Ia bukankah musuh yg dapat kita kalahkan!!" teriak mei yg mulai pesimis

"tapi kita harus melakukannya! Kita harus menghentikannya disini!!" teriak onoki tetap semangat

"menggelikan..." ujar madara dgn sangat angkuh

***


pindah ke tempat naruto vs tobi, BRUAKK!! Pertarungan terus terjadi. Kakashi menggunakan rantai petir-nya untuk mencoba mengiris tangan gedomazo

"guy!!" teriaknya

"Rasakan ini, Serangan Jari Kecil!!!" teriak guy sambil menendang kaki gedomazo dgn kekuatan penuh

"GROooo!!" teriak gedomazo

DUAKK!! Hachi-bee memukul tepat di dagu gedomazo, BRUAKK!! Pukulan itu cukup membuat gedomazo terbanting ke tanah. Tobi terlihat hanya diam saja dan sangat tenang. TAP!! Tobi meloncat ke arena depan sekarang.

"heh! Kau terlihat lelah!" kata naruto yg juga maju

"apa maksudmu!" sahut tobi

"Aku tak bisa melihat wajahmu, jadi aku bisa membayangkannya ... Kalau kau terganggu dengan itu, cepat buka topengmu dan tunjukan kalau kau tidak kelelahan!!" teriak naruto sambil menunjuk tobi

"Hah, sudah ku bilang kan ... Jangan memprovokasi lawan" kata kakashi

"Ayo Naruto!!" teriak guy memberi semangat

SET!! Tobi mulai melakukan segel tangan

"Aku rasa aku harus melakukan ini" kata tobi dan BOFF!! Kohaku no johei dan benihisago muncul


"apa itu" ujar kakashi bingung

"Sebenarnya aku ingin membangkitkannya kembali dalam bentuk yang utuh ... Tapi meskipun cuma sebagian, tetap saja masih mempunyai kekuatan ..." kata tobi sambil melemparkan kedua benda itu ke mulut gedomazo

"Sudah terlambat bagi kalian, Ini dia waktu yang sudah dijanjikan!!!" lanjutnya

GRAA!! Gedomazo seperti mengalami perubahan. Seluruh Matanya sekarang membuka

***

kembali ke tempat sasuke. Suigetsu terlihat bingung dgn orang yg diam di depannya.

"Apakah ini Kabuto? Terlihat menjijikan Sesuatu yg besar tampakkeluar dari perutnya" suigetsu terlihat jijik

"Tinggalkan saja dia disini" kata sasuke

"dia masih hidup..." ujar jugo mendekati anko yg juga di tempat itu

"Ada urusan apa kau denganku sekarang?
Mengapa kau datang mencariku?" tanya sasuke

"Yeah! Baiklah, kau tahu...
Kami menemukan sesuatu yang bagus di markas orochimaru, dan kau tahu..." jelas suigetsu terpotong


"kau bilang kau dan itachi telah menghentikan edo tensei kabuto. Tapi aku masih merasakan edo tensei madara di luar sama" potong jugo

"!" DEG!! Sasuke terlihat sangat kaget karena yg ia tahu madara adalah pria bertopeng tobi

ia ingat kata-kata itachi dan shisui lagi:

"Desa mungkin penuh dengan kontradiksi dan
kegelapan.. tetapi aku tetaplah Itachi dari desa
Konoha." kata itachi saat itu

"Aku meminta kepadamu temanku, lindungilah desa ini.. dan nama baik Uchiha" kata shisui pada itachi dulu

"Aku katakan padamu. Aku ada urusan yang harus ku
lakukan" kata itachi saat itu

"Jadi Madara masih hidup ?" tanya sasuke dgn sikap biasa tak terlihat kaget

"Jangan memotong saat aku bicara kepada Sasuke!!" teriak suigetsu kesal

"Tapi... lihatlah ini" suigetsu memberikan gulungan yg ia temukan pada sasuke

"!"

"..." sasuke pun mulai membuka gulungan dan melihatnya

"Tidakkah ini bagus? Dengan ini tim taka bisa
mengendalikan perang dunia Shinobi" suigetsu sangat antusias

"ini..." kata sasuke dgn biasa saja

"Seseorang yang mengetahui segalanya.. Ngomong-ngomong, ada seseorang yang ingin aku temui ... Aku akan pergi dulu" lanjut sasuke

"eh? Siapa?" tanya suigetsu

"orochimaru" jawab sasuke

"hah?" suigetsu kaget

"!?" jugo pun juga sangat kaget

"Apa katamu? Bukankah kau sendiri yang sudah membunuh Orochimaru? Aku membawakanmu ini karena ..." kata suigetsu tak percaya

"Dia orang yang tangguh" jelas sasuke sambil menunjukan segel kutukan di leher anko



"Dia tak akan menghilang semudah itu ... Aku ingin menemui orang sialan itu karena ada sesuatu yang perlu dia lakukan ... Klan ... Desa ...Aku ingin bertemu dengan seseorang yang tahu segalanya" lanjutnya

To Be Continued chapter 593

1 komentar:

Post a Comment